Beranda » Uncategorized » Jejek, Bener dan Jujur dalam Diklat Akupunktur Tingkat Nasional di DIY

Jejek, Bener dan Jujur dalam Diklat Akupunktur Tingkat Nasional di DIY

Jejek, Bener dan Jujur adalah ajaran para leluwur yang diajarkan kepada bangsa Indonesia. Dalam segala tindakan, kita harusberperilaku  Jejek, Bener dan Jujur sebagai dasar berpikir dan bertindak

Hal tersebut disampaikan oleh Ki Sutikno pada kegiatan Diklat Nasional Tenaga Pendidik Akupunktur yang diselenggarakan oleh Paksi DIY bekerja sama dengan LSK Akupunktur dan Klinik CD Bethesdha.

Dalam kesempatan tersebut, salah seorang Panitia yaitu Jais Susilo, mencoba menjalankan gerakan yang dilakukan oleh Ki Sutikno. Gerakan tersebut merupakan salah satu cara untuk pengendalian diri untuk menegakkan Jejek, Bener dan Jujur.

Panitia Diklat, Eko Rusmiati, mengharapkan agar semua peserta dapat menerapkan apa yang diuraikan oleh para nara Sumber dalam kegiatan praktek pembelajaran dan penyembuhan di masyarakat.

Menurut dr.Tommy S, untuk menjadi ahli dibutuhkan pengalaman, pengetahuan dan pengabdian. Sementara itu dr. Sri Murniati yang juga bertindak sebagai nara sumber mengatakan bahwa untuk dapat menjadi Tenaga Pendidik yang baik maka ia harus memenuhi qualifikasi kompetensi pendidik a.l kompetensi Pedagogik andragogik, kompetensi kepribadian, kompetensi sosial, kompetensi profesional

Tasyakuran pada Acara Diklat Akupunktur DIY 2010


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: